Kenali Kepribadian Lewat Bentuk Karakter Ibu Jari

by - Oktober 03, 2017

Ok guysss... postingan saya kali ini akan saya bagikan cara mengenali kepribadian kita dari bentuk ibu jari. Sudah memang mesti berbeda beda yah setiap orang pada bentuk ibu jarinya, akan tetapi semua ibu jari memiliki dua karakter yang bisa di ambil kesimpulan loh.. yaitu cenderung lurus dan agak sedikit bengkok ke arah belakang.
Nah, sekarang kita simak penjelasannya guys :

  • Ibu Jari Cenderung Lurus

Bagi mereka yang memiliki ibu jari cenderung lurus, biasanya mereka kurang ekspresif, mandiri, segala hal tergantung pada mereka, sehingga ketika segala sesuatu yang mereka lakukan dilakukan dengan keseriusan. Mungkin dari kemandirian seperti ini kebanyakan dari mereka yang melakukan sesuatu hal dengan kemandirian, dan akibatnya kemungkinan disuatu saat nanti mereka mereka ini juga akan merasa kesepian.



  • Ibu Jari Agak Sedikit Bengkok ke Arah Belakang

Nah sedangkan bagi mereka yang memiliki ibu jari yang jika dinaikkan membentuk agak sedikit bengkok ke arah belakang, biasanya kebanyakan dari mereka lebih percaya diri dari yang dipikirkan orang lain mungkin hehehe.. Mereka yang memiliki karakter bentuk ibu jari ini memang sedikit berkebalikan dari yang agak lurus. Mereka sangat ekspresif, pemikir, sangat tau apa yang mereka inginkan, tidak perduli dengan pandangan orang lain terhadapnya. Kebanyakan dari orang lain cenderung memiliki kesan yang kurang baik saat pertama kali bertemu.


Ok guys, kira kira yang mana nih bentuk ibu jari kalian atau orang orang disekitar kalian..
Semoga bermanfaat ya guysss..

Indahnya berbagi bersama Kuirkuir

You May Also Like

0 komentar