Bukit Priyangan - Tanah Laut

by - Agustus 19, 2017




Bukit Priyangan, atau bisa juga dikenal Bukit Bumi Jaya karna lokasi memang dekat sekali dengan Desa Bumi Jaya. Bukit ini terletak di daerah Pleihari, Kabupaten Tanah laut, Kalimantan Selatan, tidak terlalu jauh dari kota Pleihari guys, dan arah jalannya lebih tepatnya ke arah Kota Batu Licin.




Nah untuk rutenya kalau kalian sudah di rute arah ke batu licin dari kota Pleihari, nanti ada pom bensin sebelah kanan jalan, terus aja, dan untuk jalan masuknya sebelah kiri jalan beberapa ratus meter sebelum ketemu tulisan Desa Tampang, jadi kalo kalian ketemu tulisan desa Tampang berarti kaian kelewatan. Untuk didepan jalan masuknya ada Langgar atau Musholla, tapi saya lupa namanya nih, lupa moto juga karna malam hari, dan tidak jauh juga ada Tower sutet. Kalau sudah masuk ikuti jalan besar aja, dan sambil nanya warga aja guys, karna saya juga udah agak lupa udah kelamaan baru berbaginya huhuhu...

Kami tidak sempat naik ke atas bukit yg terlihat di tengah tengah foto ini guys..

Ok guys, tadi sekilas tentang bukit Priyangan atau Bumi Jaya. Jangan lupa bawah sampahnya turun kembali ya guys, dan buanglah pada tempatnya. Salam lestari untuk ibu pertiwi.



You May Also Like

0 komentar