Bikin Domain Dot Com Gratis

by - September 13, 2017

Bikin Domain Dot Com Gratis ?
Yuhuuuuu pasti mau donk hehehe... buat kalian yang kepengen punya domain dot com tapi ga bayar alias mau yang gratisan kali ini saya bagikan untuk kalian, setelah seharian penuh Kuirkuir berselancar dan berkeliling didunia maya bersama om google akhirnya Kuirkuir mendapatkan info yang cukup menarik untuk blog kalian, yaitu info mengenai domain dot com yang gratisan . Kalo biasanya domain dot com bisa kita beli dengan harga 80 ribu ke atas kali ini sobat bisa dapet secara gratis..tis..tis..tissssss..


Ok, sekarang gimana cara dapetinya ?
nah jadi, domain dot com ini diberikan secara cuma-cuma tapi dengan satu sarat yaitu kita harus mengumpulkan poin, caranya gampang kok, terus poin yang dikumpulkan juga ga banyak yaitu cuma 7 poin aja guys, tugas kita untuk mengunpulkan poin tersebut hanyalah dengan mengajak teman untuk mendaftar ke situs tersebut melalui link referal kita , setiap teman yang kita ajak kita akan mendapatkan 1 poin guys, berarti  kita harus mengajak 7 orang teman donk untuk mendapatkan 7 poin dan domain dot com gratisan. gampangkan guyss....? jika kalian tertarik untuk mendapatkan domain dotcom gratisan, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkannya:

 1. Klik Link ini atau klik disini .

2. Setelah formulir pendaftaran terbuka isi formulir pendaftran dengan lengkap.

3. Beri tanda centang pada
    I have read, and agree to abide by the Free Domains Box rules.
.

4. Klik Sign Up for Account

5. Setelah berhasil mendaftar akan ada email aktivasi yang akan dikirim ke akun email yang tadi kalian daftarkan. Buka email tersebut kemudian klik link aktivasinya.

6. Kemudian login melalui link tersebut .

7. Klik Refer Other People.

8. Selanjutnya tinggal sebarkan dan ajak temen-temen sobat untuk mendaftar melalui link referal sobat.

9. Cari sebanyak 7 orang untuk mendaftar melalui link referal sobat , 1 orang yang sobat ajak berarti sobat mendapatkan 1 poin dan jika 7 orang berarti 7 poin.

10. Setelah sobat telah berhasil mengumpulkan 7 poin silakan klik REQUEST free domain name . untuk merequest domainya.


Ok guys,, selamat mencoba....
Indahnya berbagi bersama Kuirkuir

You May Also Like

0 komentar