Cara Kenali Karakter Wanita dari Warna Lipstik Kesukaannya

by - September 07, 2017


Lipstik merupakan salah satu jenis item kosmetik yang melekat pada wanita. Kosmetik jenis ini paling standar, sehingga paling sering dibawa.
Seiring perkembangan zaman, lipstik kini memiliki beberapa jenis dan warna, ada yang matte, semi matte bahkan glossy. Namun tahukah Anda, ternyata warna pada lipstik favorit wanita dapat mencerminkan karakter seseorang. Berikut ini beberapa warna lipstik yang mudah dikenali sesuai kepribadian.

Warna merah dan marun
Jika Anda penyuka warna merah dan marun sebagai pilihan warna favorit pada lipstik bisa dikatakan orang yang percaya diri dan tegas dengan sisi sedikit nakal. Penyuka warna ini juga tidak akan takut mengambil perhatian semua orang yang memandangnya dan mereka juga memiliki gaya yang unik.

Warna koral dan oranye
Wanita yang menyukai warna koral dan oranye merupakan pribadi yang sedikit klasik dan suka bereksperimen. Terkadang penyuka warna ini juga memiliki komitmen yang selalu berubah-ubah.

Warna merah muda dan ungu
Para wanita penyuka warna ini, Anda adalah orang yang mudah berempati sekaligus ambisius. Anda juga sosok yang memiliki kecenderungan untuk bermain aman ketika dihadapkan dalam sebuah keputusan besar.

Warna cokelat dan cokelat pucat
Bagi penyuka warna ini, Anda adalah orang yang bisa diandalkan dan memiliki sisi romantis dan senang bernostalgia. Anda juga memiliki sisi yang sangat kuat dan Anda tidak takut untuk mengungkapkannya.

Warna nude
Beberapa orang belum mengetahui bahwa penyuka warna ini adalah tipikal orang pemalu. Mereka juga memiliki pribadi yang tenang, suka kedamaian dan menjadi teman menyenangkan untuk semua orang. Mereka juga sosok yang sangat sering dimintai saran.

Indahnya Berbagi bersama Kuirkuir

Sumber: life.viva.co.id

You May Also Like

0 komentar